Apakah FISTFEST? Apakah CIMA?


FISTFEST adalah sebuah pergelaran yang diselenggarakan oleh BEM FISIP UAJY. Dalam FISTFEST tahun ini akan ada banyak acara yang digelar, antara lain adalah Kompetisi dan Workshop Fotografi, Kompetisi Cheers dan Modern Dance, Seminar Politik, Lomba Band Pelajar, Eksibisi Hobby dan Barang Unik, serta Kompetisi-Diskusi-Gathering Film Komunitas. Pada tahun pertamanya ini, FISTFEST akan diadakan pada 26-28 November 2010. 

Dan dalam blog ini, kita akan khusus menjadi ajang komunikasi bagi bidang Film. Akan ada tiga acara besar dalam bidang film yang kami beri tajuk Campus Community Indie Movie Awards (CIMA). Apakah CIMA tersebut?

Campus Community Indie Movie Awards adalah sebuah ajang untuk berkompetisi, berkumpul, berbagi, dan tentunya menjadi ajang tolok ukur perkembangan komunitas film khususnya berbasis kampus. Karakter dan objective dari CIMA memang untuk menjadi sebuah ajang festival yang khusus bagi Komunitas Film berbasis Kampus.

Melihat banyaknya jumlah komunitas film berbasis kampus di Indonesia, dan belum adanya ajang maupun festival yang benar-benar dikhususkan untuk mengukur perkembangan komunitas film berbasis kampus tersebut maka hal tersebut menjadi salah satu alasan utama diadakannya CIMA.


Campus Community Indie Movie Awards. Berkompetisi, Berdiskusi, dan Berfestival bersama..

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Yogyakarta, DIY, Indonesia
Campus Community Indie Movie Awards (CIMA) merupakan sebuah ajang apresiasi terhadap bidang film yang tergabung dalam FISIP Twisted Festival (FISTFEST) bersanding dengan apresiasi fotografi, politik, cheers & modern dance, dan eksibisi barang antik. Rangkaian acara CIMA sendiri terdiri atas screening dan diskusi, gathering, dan kompetisi film untuk komunitas kampus.

Pengikut